Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Kaget, Diam-diam Rosa Meldianti Gelar Acara Lamaran

img_title
Rosa Meldianti

JagoDangdut – Lama tak ada kabarnya, Rosa Meldianti baru-baru ini membawa kabar bahagia. Biduan cantik yang juga keponakan dari Dewi Perssik itu baru saja menggelar acara lamaran.

Kabar tersebut dibagikan oleh wanita yang biasa disapa Meldi itu baru-baru ini lewat unggahan foto terbarunya di Instagram.

Dalam potret tersebut, Meldi tampil cantik dengan busana cokelat yang dipadukan dengan warna hitam. Ia berpose dengan calon suaminya yang bernama Ai Sri Widodo.

Lewat caption unggahan foto tersebut, Meldi mengungkapkan rasa terima kasih kepada pasangannya tersebut yang dinilai telah sabar selama ini menghadapi sikapnya yang kekanak-kanakan.

Tak hanya itu, Meldi juga meminta maaf karena selama ini ia juga sering kali labil. Ia pun berharap bisa selamanya bersama kekasihnya itu.

"Terimakasih kesabarannya selama ini mengadapi sikap kekanak2anku yaaa mas maaf kalo aku suka labil, terimakasih kasih sayang yang ga pernah berubah dri awal smpe skrng …. Smoga selamanya.. Bismillah niat baik semoga diperlancar Terimakasih teh @aiwidodo setiap make uppin meldi wajah imutku tetap terlihat," tulis Meldi seperti dikutip lewat akun Instagram @rosameldianti29.

Unggahan Meldi tersebut langsung mendapat berbagai respon dari netizen termasuk salah satunya dari Saipul Jamil.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit