Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kepergok Pakai Baju Vanessa Angel, Mayang Banjir Cibiran!

img_title
Doddy, Mayang, Puput, Chika, Vanessa
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini adik kandung dari mendiang Vanessa Angel tengah ramai menjadi perbincangan publik. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Kini Mayang pun kerap terlihat wara wiri di layar kaca sampai manggung dengan sang adik, Chika.

Mayang Disebut Pakai Baju Vanessa Angel Tuai Sorotan Publik

img_title
Mayang & Gala Sky
Foto :
  • -

Terbaru tampilan putri kedua Dody Sudrajat ini pun kembali menyita perhatian netter. Seperti pakaian yang dipakai Mayang saat melakukan wawancara. Disana Mayang tampak memakai kaos lengan pendek berwarna biru dengan motif bintang berwarna putih. Ada salah satu netizen yang mengenali baju tersebut karena pernah dipakai oleh Vanessa semasa hidup.

"Bajunya mayang punya alm.vanessa pas gala ultah," tulis netizen.

Hal ini diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram. Tak hanya asal tuduh, mereka pun kemudian menampilkan foto Vanessa saat memakai baju itu. Baju tersebut pernah digunakan Vanessa kala merayakan ulang tahun buah hatinya, Gala Sky Andriansyah.

Sayangnya hingga kini belum bisa dipastikan apakah baju tersebut milik Vanessa atau Mayang memiliki yang sama persis. Ada pula yang berkomentar menyindir Mayang soal barang Vanessa yang disebut akan dimuseumkan namun malah terlihat dipakai.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit