Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nyesel Jadi Pelakor, Jennifer Dunn Bongkar Masa Kelamnya Miris!

img_title
Jennifer Dunn
Sumber :

JagoDangdut – Nama artis Jennifer Dunn sempat ramai menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak ia pernah membuat geger karena menjadi orang ketiga di rumah tangga Faisal Hariss dan Sarita Abdul Mukti. Rupanya hal ini bukan yang pertama sebelumnya Jennifer kepergok menjadi pelakor dirumah tangga Pengacara Sunan Kalijaga dan istrinya.

Jennifer Dunn Blak-Blakan Bongkar Kehidupannya

img_title
Jennifer Dunn
Foto :
  • -

Meski banyak dibenci orang, siapa sangka  wanita 32 tahun ini ternyata tersimpan cerita pilu yang menyedihkan. Diketahui, Jennifer dikenal sejak tahun 2004 hingga lewat perannya di beberapa sinetron dan FTV. Jedun sapaanya pun semakin disorot usai  dilabrak Shafa Hariss anak dari Faisal dan Sarita.

Baca Juga : Disebut Istri Ke-3, Terbongkar Tempat Pertama Kali Jennifer Dunn & Uje

Ibu satu anak ini pun kini semakin tampil cantik dengan penampilan terbarunya saat berhijab. Jedun pun diketahui telah vacum dari dunia keartisan sna fokus menjadi istri Faisal Hariss. Jedun ternyata memberikan hasil jerih payahnya selama ini kepada sang bunda dan tak pernah tahu. 

Jedun pun bercerita jika dirinya merupakan tulang punggung keluarga yang berkorban untuk keluarganya. Hal ini diungkapkannya dalam tayangan Podcast di YouTube.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit