Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Trauma! Rachel Vennya Sampai Takut Ketemu Orang dan Minta Ditusuk

img_title
Rachel Vennya

JagoDangdut – Selebgram Rachel Vennya akhirnya kembali bermain sosial media setelah rehat usai kasusnya kabur karantina menjadi panjang.  Rachel pun sampai membuat video klarifikasi berjudul Story Of My Life di tayangan YouTubenya. Hal ini pun langsung menjadi simpatik netizen.

Rachel Vennya Takut Ketemu Orang sampai Mau Ditusuk 

img_title
Rachel Vennya
Foto :
  • YouTube Boy William
 

Menariknya, mantan istri Niko Al Hakim ini mengungkap soal dirinya yang terlibat kasus kabur dari karantina. Walaupun ia telah menerima sanksi dari perbuatannya dan kerap meminta maaf, ia mengaku masih sering mendapat cibiran dari warganet. Rachel pun juga merasa mendapat sanksi sosial yang begitu hebat sampai takut bertemu dengan orang lain.

Baca Juga : Ingin Semua Berakhir, Rachel Vennya: Mending Lo Tusuk Gue Deh!

"Saat itu terjadi, semua orang tahu kesalahan gue, boom semuanya jadi berita nasional, itu gue bener-bener berada di titik, nggak tahu. Takut, takut ketemu orang, takut menghadapi itu aja takut gitu," terang Rachel Vennya.

Tak hanya itu ibu dua anak ini mengaku dirinya pun mendapat banyak cubitan bahkan ditoyor saat dikerumuni publik dan awak media ketika hadir di kantor polisi bersama sang kekasih dan manajernya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit