Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Duka dari Anaknya Nurul Arifin, Maura Magnalia Meninggal Dunia

img_title
Nurul Arifin dan Maura Magnalia.

JagoDangdut – Kabar duka datang dari artis senior dan juga politis Nurul Arifin. Anak perempuanya yang bernama Maura Magnalia dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Puri Cinere, Depok, Jawa Barat, hari ini, Selasa, 25 Januari 2022. 

Maura Magnalia tergolong masih muda dengan usianya 28 tahun. Ia putri dari Nurul dan suaminya Mayong Suryolaksono. Kabar tersebut awalnya beredar lewat sebuah pesan singkat.

"Warta duka: Maura Magnalia Widyaratri, 28 thn. Putri Bp. Mayong Suryolaksono dan Nurul Arifin, pagi ini di RS Puri Cinere," tulis pesan tersebut seperti dikutip dari VIVA.

Ditambahkan juga jika Maura Magnalia akan disemayamkan di rumah yang berada di Jl. Ciloto II Puri Cinere.

"Akan disemayamkan di Rumah Jl. Ciloto II Puri Cinere. Jadwal Misa menyusul," tambahnya.

Selain itu kabar tersebut juga beredar di media sosial. Seperti salah satunya datang dari kerabat Maura Magnalia, dengan akun Instagram @dinac0lada.

“A beautiful soul left us. Rest in peace Maura. Telah kembali ke rumah Bapa di surga. Buah hati kami tersayang, Maura Magnalia (Putri Tercinta dari Ibu Nurul Arifin dan Bp. Mayong) Selasa, 25 Januari 2022. Mohon doa untuk mengiringinya bertemu sang pencipta,” tulis akun tersebut lewat Instagram Story.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit