Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lahir dari Orang Tua Beda Agama, Eva Celia Pilih Anut Keyakinan Ini!

img_title
sophia latjuba
Sumber :

JagoDangdut – Siapa tak kenal penyanyi cantik Eva Celia Latjuba, namanya selalu menjadi sorotan. Apalagi Eva memang mengikuti jejak kedua orang tuanya, Sophia Latjuba dan Indra Lesmana untuk terjun ke dunia entertaiment. Tak hanya musik, Eva Celia pun membintangi banyak iklan sampai film.

Agama yang Dipeluk Eva Celia Jadi Sorotan, Ternyata Ini

img_title
Sophia Latjuba
Foto :
  • Sophia Latjuba Dok

Gadis 29 tahun ini memang memiliki paras yang cantik, bagaimana tidak Eva Celia memiliki darah Jawa, Madura, Bugis, Belanda, dan Jerman. Hal ini membuat Eva dibesarkan oleh kedua orang tua yang memiliki perbedaan keyakinan serta toleransi tinggi. Seperti diketahui, ayahnya merupakan seorang musisi legendaris Tanah Air dan memeluk agama Islam. 

Baca Juga : Heboh! Sophia Latjuba Buka-Bukaan Soal Agama yang Dianut

Sedangkan sang ibu diketahui menganut kepercayaan Kristen. Namun pada 2014, Sophia disebut-sebut telah menjadi seorang mualaf dan dituding melakukan hal tersebut demi sang mantan kekasih, Ariel NOAH. Namun kabar itu dibantah oleh Sophia dan menyatakan bahwa alasannya memeluk Islam adalah karena Tuhan.

Mengejutkannya, pada 2018 Shopia dikabarkan telah kembali ke keyakinan sebelumnya usai kedapatan mengunggah potret Gereja di Jerman serta merayakan Natal bersama sang putri, Eva Celia. Eva pun kedapatan merayakan hari besar keagamaan bersama ibunya dan terbongkar kepercayaan yang dianutnya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit