Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wika Salim Pamer Foto Seksi Terbaru di Bali, Bikin Candu Netizen

img_title
Wika Salim

JagoDangdutWika Salim kembali jadi sorotan setelah foto dan video terbarunya beredar di dunia maya. Dalam potret tersebut biduan asal Bogor itu tampil begitu cantik dan seksi.

Pesonannya memang seperti tak ada matinya, senyum dan sorot matanya begitu khas. Wika Salim dalam foto yang beredar itu terlihat sedang asyik menikmati liburan di Bali.

Foto tersebut dibagikan Wika Salim lewat akun Instagram pribadinya. Tak hanya satu, Wika membagikan beberapa foto menarik.

Seperti salah satunya saat Wika Salim berpose centik dan seksi dengan memakai dress mini. Biduan yang selalu tampil dengan potongan rambut pendek itu tampak begitu bahagia.

Tak hanya itu, Wika Salim juga berpose tepat membelakangi pemandangan laut yang indah dengan ditambah sunset yang membuat potret tersebut makin sempurna.

Selain berpose dengan senyum yang centil, Wika Salim juga melakukan berbagai macam gaya seperti mengangkat kedua tanggannya hingga tampak bagian ketiaknya yang mulus.

Sedangkan pada potret lainnya Wika Salim tampil begitu dingin. Selain itu Wika juga makin cantik dengan tubuhnya yang aduhai begitu ramping.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit