Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bongkar Alasan Nikahi Istrinya, Megantara Bikin Kaget Publik!

img_title
Achmad Megantara & Asri Fadila
Sumber :

JagoDangdut – Tepat pada 22 Januari 2022, aktor Achmad Megantara resmi menikahi sang kekasih Asri Faradila. Mereka pun melangsungkan akad nikah di Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat. Keesokan harinya, Achmad Megantara dan Asri Faradila melangsungkan resepsi pernikahan di Balai Sudirman.

Megantara Ungkap Alasan Dirinya Menikahi Faradilla 

img_title
Achmad Megantara
Foto :
  • -

 Mengejutkannya, mantan kekasih Syifa Hadju ini pun membongkar alasan dirinya menikahi istrinya itu. Megantara pun mengungkapkan perasaan bahagianya di hari besarnya itu.

“Mungkin karena ini pertama kali dalam hidup dan berharap ini sekali seumur hidup yang gue rasain tuh feeling yg bener- bener beda bgt. Setelah  akad segala macem prosesi sampai hari ini. Terus ngeliat ke depannya sebuah lembaran baru, sebuah jenjang yg lebih lagi, harus siap menghadapi. Karena udh bukan satu kepala lagi, tapi ada Dua kepala,” kata Megantara.

Tak hanya itu, Megantara dan Faradila ternyata diketahui menjalin hubungan yang cukup lama yaitu selama 2 tahun. Sayangnya Megantara memilih menyembunyikannya hubungan itu. Ia pun menyebut hal itu dilakukan karena ingin menjaga hubungannya dari hiruk-pikuk dunia hiburan. 

“Ya bener. Gue memang tipe org yg biasa-biasa aja lah, yang ngunggah seperlunya. Memang enggak pengen orang tau karena msh membiasakan dunia entertain seperti apa. Jadi harus mengenakan dia secara perlahan,” kata Megantara.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit