Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Zaskia Sungkar Nangis saat Kinan Asli Cerita Anak Kelimanya Meninggal

img_title
Putri Marino dan Reza Rahardian
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini serial Layangan Putus tengah viral menjadi tontonan publik. Bagaimana tidak serial tersebut menceritakan rumah tangga Aris dan Kinan yang diperankan oleh Reza Rahardian dan Putri Marino yang kandas akibat hadirnya orang ketiga yakni Lydia Danira yang diperankan oleh Anya Geraldine. Mengejutkannya siapa sangka sang penulis asli novel Layangan Putus, Mommy ASF pun ikut viral.

Zaskia Sungkar Tangisi Mommy ASF usai Cerita Rumah Tangganya 

img_title
Irwansyah Zaskia Sungkar
Foto :
  • -
 

Mommy ASF pun disebut-sebut sebagai Kinan dalam dunia nyata. Sampai-sampai, wanita bernama Eca itu kini sering diundang dalam tayangan YouTube para selebriti. Seperti Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar. Namun di akhir cerita, Eca menjelaskan kronologi anak bungsunya meninggal saat dilahirkan.

Baca Juga : Zaskia Sungkar & Irwansyah Lihat Hasil Embrio, ini Kata Siti Nurhaliza

"Pas malemnya pulang ke rumah kok belum ada rasa sakit sih, cekit-cekit tapi nggak ada kontraksinya. Pas sampe di rumah langsung pecah ketuban ternyata," ujar Mommy ASF.

"Pas dibawa ke rumah sakit, normal semua. Pembukaan 10 udah mules banget, waktu mulai mengejan itu berasa sih itu bayinya turun terus ada 'gledek' gitu. Itu aku berasa banget, abis dari 'gledek' itu mungkin ruptur. Rahimnya ruptur terus pendarahan terus ilang kesadaran, muntah-muntah," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit