Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ingin Semua Berakhir, Rachel Vennya: Mending Lo Tusuk Gue Deh!

img_title
Rachel Vennya

JagoDangdut – Setelah lama rehat dari sosial media setelah kasusnya kabur karantina menjadi panjang, belum lama ini Rachel Vennya kembali menggunakan sosial medianya. Bahkan terbaru, mantan istri dari Niko Al Hakim ini tampak membuat video klarifikasi berjudul Story Of My Life di channel YouTubenya.

Rachel Vennya Curhat di YouTubenya soal Kabar Dirinya 

img_title
Rachel Vennya
Foto :
  • Instagram.com/rachelvennya/

Dalam video itu ibu dari Xabiru dan Chava ini pun menceritakan tentang dirinya yang terlibat kasus kabur dari karantina. Meski dirinya sudah menerima sanksi dari perbuatannya dan berkali-kali minta maaf, Rachel mengaku masig sering mendapat hujatan dan cacian dari netizen. Ia juga merasa mendapat sanksi sosial yang begitu hebat. Sehingga ia takut bertemu dengan orang lain.

Baca Juga : Berbeda dari Rachel Vennya, Niko Al Hakim Malah Lakukan saat Karantina

"Saat itu terjadi, semua orang tahu kesalahan gue, boom semuanya jadi berita nasional, itu gue bener-bener berada di titik, nggak tahu. Takut, takut ketemu orang, takut menghadapi itu aja takut gitu," ujar Rachel Vennya.

Selain hinaan, wanita 26 tahun ini pun mengaku dirinya juga mendapat banyak cubitan bahkan ditoyor saat dikerumuni publik dan awak media ketika hadir di kantor polisi menghadiri panggilan atas kasusnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit