Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Happy Asmara Kembali Didekati Denny Caknan, Ndarboy Genk Tersingkir

img_title
Happy Asmara dan Denny Caknan.

JagoDangdutHappy Asmara masih tetap nyaman diposisi puncak dalam urutan top chart dangdut paling hot versi Joox minggu ini. Lewat lagunya 'Lemah Teles' biduan asal Kediri tersebut sudah lebih dari 2 minggu berada di urutan teratas.

Sedangkan untuk posisi runner up ada sang mantan yang kabarnya balikan lagi dengan Happy Asmara. Siapa lagi kalau bukan Denny Caknan. Pria bertubuh gempal itu berada di urutan 2 dengan lagunya 'Widodari'.

Denny Caknan dan Happy Asmara berhasil menyingkirkan dominasi dari Ndarboy Genk, yang cukup lama berada dipuncak dan runner up tangga lagu.

Ndarboy dengan single fenomenalnya yang berjudul 'Mendung Tanpo Udan' harus puas berada diposisi 3. Sedangkan diposisi 4 ada pendatang baru Lala Widy dengan lagunya yang berjudul 'Pelan Pelan Kamu Menghilang'.

Diurutan ke-5 ada NDX AKA dengan lagunya yang berjudul 'Apa Kabar Mantan'. Ndarboy Genk dengan single lainnya 'Ambyar Mak Pyar' berada diurutan 6.

Bulan Sutena yang viral di media sosial dengan singlenya yang berjudul 'I Love Mama Mantu' kini berada di posisi 7.

Sedangkan Lesti Kejora urutannya turun jauh keperingkat 8 dan juga 9 dengan singlenya 'Takdir Cinta' dan 'Bawa Aku Ke Penghulu'.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit