Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rayakan Hari Ulang Tahun, Inul Daratista Mendadak Minta Maaf

img_title
Inul Daratisda dan Lesti Kejora
Sumber :

JagoDangdut – Tepat pada tanggal 21 Januari 2022 kemarin, Inul Daratista merayakan hari lahirnya yang ke-43. Dan biduan asal Pasuruan tersebut terlihat menggelar acara yang cukup sederhana.

Ditemani suami dan anak tercinta, Inul tampak begitu bahagia merayakan moment tersebut. Hal itu terungkap lewat beberapa unggahan foto lewat akun Instagram pribadinya.

Dengan tema warna putih dan emas, Inul mendapat kejutan dari Adam Suseno berupa kue ulang tahun dan juga bunga.

Pada postingan sebelumnya Inul mengungkapkan jika usianya kembali berkurang satu tahun, meski begitu ia pun tetap bersyukur dengan diberika kesehatan dan juga masih bisa bekerja dan bermanfaat.

"ora opo opo nambah usia. hilang lagi setahun … sing penting sehat..badan msh bisa d pake kerja. msh bermanfaat … masyaa Allah… tua pastilah … sing penting jiwanya muda…. masyaa Allah… lebih kenceng ibadah-iman. selamat malam," tulis Inul seperti dikutip lewat akun Instagram @inul.d.

Pada perayaan ulang tahunnya itu lewat media sosial sang biduan juga mengungkapkan jika dirinya termasuk orang yang beruntung,yang memiliki pekerjaan yang semuanya bisa dilakukan dengan baik, memiliki banyak teman, sahabat dan keluarga yang menyenangkan.

"harta dicari ga akan ada habisnya. saya termasuk org yg beruntung… merasa punya tangan dingin,smua pekerjaan bs dilakukan dgn baik. byk teman,dan sahabat serta kelg yg menyenangkan. setiap pekerjaan saya ada untung alhamdulillah,engga disyukuri saja… dlm bisnis smua ada untung rugi,demi menyambung hidup hrs semangat," tulisnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit