Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Murka! Faisal Tak Sudi Undang Dody Sudrajat Syukuran Rumah Baru Gala

img_title
Faisal

JagoDangdut – Belum lama ini keluarga H. Faisal dan Doddy Sudrajat tampak membuat ramai publik. Pasalnya keduanya tampak berseteru di depan rumah keluarga mendiang Bibi Andriansyah. Disana ayah dari mendiang Vanessa Angel itu mendadak datang dan ingin membawa Gala Sky Andriansyah. Karena hal itu pun H. Faisal langsung kaget karena kedatangan Dody membuat gaduh.

Faisal Gak Akan Undang Dody Sudrajat Untuk Acara Tasyakuran Rumah Baru Gala

img_title
Gala Sky Ardiansyah
Foto :
  • -

Terbaru, Faisal dan keluarganya akan menggelar acara syukuran rumah baru Gala Sky yang diperoleh dari hasil donasi publik. Sayangnya, suami dari Dewi Zuhriati ini mengaku dirinya tak ingin mengundang besannya itu, karena sempat melaporkan rumah donasi tersebut ke kementrian sosial.

Baca Juga : Doddy Sudrajat Nangis Rindu Gala Sky, Netter: Kangen Duitnya ya?

Bahkan Dody disebut selalu membuat ulah hingga meresahkan Faisal dan keluarga. Faisal dan keluarga rencananya akan menggelar syukuran sederhana, untuk peresmian rumah baru Gala Sky yang sebelumnya didapat dari bantuan orang-orang satu Indonesia lewat donasi rumah Gala oleh Marissya Icha.

Ayah dari Mayang dan Chika ini pun disebut selalu saja meluncurkan aksinya dan membuat Faisal kewalahan. Faisal pun sakit hati karena rumah Gala dilaporkan ke kementrian Sosial, sehingga ia tak sudi mengundang Dody.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit