Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bak Layangan Putus! 5 Artis Ini Cerai Diselingkuhi, No 2 Lagi Hamil

img_title
Putri Marino dan Reza Rahardian
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini tengah viral sebuah series berjudul Layangan Putus. Serial tersebut dibintangi oleh Reza Rahardian, Putri Marino, dan Anya Geraldine ini sukses menjadi perhatian publik. Bagaimana tidak serial itu menceritakan sebuah perselingkuhan dalam rumah tangga. Kali ini Jagodangdut merangkum rumah tangga para selebriti yang kandas karena diselingkuhi.

1. Maia Estianty & Ahmad Dhani

img_title
Ahmad Dhani, El Rumi, Maia Estianty
Foto :
  • -

Rumah Tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty harus berakhir karena adanya orang ketiga. Mengejutkannya, Dhani berselingkuh dengan patner duet Maia, Mulan Jameela. Orang tua Al,El, dan Dul ini harus berpisah diusia pernikahan yang ke 12 tahun. Kini Ahmad Dhani dan Mulan telah dikaruniai dua orang anak.

2. Nafa Urbach & Zack Lee 

img_title
Nafa Urbach
Foto :
  • Nafa Urbach Dok Instagram
 

Telah lama bungkam, kini Nafa Urbach membongkar alasan dirinya bercerai dengan Zack Lee 2017 lalu. Nafa pun membongkar alasan dirinya bercerai dengan Zack karena adanya orang ketiga. Mengejutkannya, kala itu Nafa tengah mengandung usia tujuh bulan. Bahkan Zack Lee pun telah menghamili seorang wanita. Saat tahu hal itu, hati Nafa hancur apalagi kala itu ia sedang hamil putri pertamanya yang berusia 7 bulan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit