Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Antar Ardhito Pramono Rehabilitasi, Sang Istri Lakukan Hal Ini

img_title
Ardhito Pramono & Istri
Sumber :

JagoDangdut – Terbaru, aktor dan musisi Ardhito Pramono resmi di rehabilitasi usai ketangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba. Kini sang istri, Jeanneta Sanfadelia pun menjadi sorotan saat antar suaminya untuk rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO). Sayangnya tak mengeluarkan satu kata pun, Jeanneta langsung meninggalkan lokasi tersebut.

Istri Ardhito Pramono Pilih Bungkam saat Antarkan Ardhito Rehabilitasi 

img_title
Ardhito & Jeanneta
Foto :
  • -

Disana Jeanneta terlihat cukup terburu-buru menghindari awak media. Jeanneta bahkan langsung masuk ke sebuah mobil sekitar pukul 14.23 WIB. Jeanneta pun tak berbicara sedikitpun. Tak hanya sang istri, Ardhito pun tampak ditemani pihak keluarga lainnya.

Baca Juga : Terbaru! Ardhito Pramono Rehabilitasi Selama 6 Bulan di RSKO

Sebagai informasi pelantun tembang Fine Today ini pun dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur. Ardhito disebut akan menjalani rehabilitasi di sana selama 6 bulan. Asesmen Ardhito Pramono diterima oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta. BNNP meminta Ardhito untuk menjalani rehabilitasi.

"Dapat kami jelaskan sesuai kemarin yang dilakukan, disampaikan bahwa AP, 2 hari lalu menjalani asesmen oleh tim TAT di BNNP DKI dan kemarin hari Kamis hasilnya keluar, di mana saudara AP menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur. Dan, hari ini pagi ini telah berangkat ke Cibubur," tandas Kasie Humas Polres Jakarta Barat, Kompol Moch Taufik Ikhsan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit