Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inul Daratista Seksi saat Hamil, hingga Ghea Youbi Senam Kegel

img_title
Inul Daratista

JagoDangdutInul Daratista baru-baru ini kembali membagikan beberapa foto masa lalunya di media sosial. Istri dari Adam Suseno tersebut memposting foto saat dirinya hamil.

Tak hanya itu dalam potret tersebut juga tampak sang suami yang ikut berpose mesra, mulai dari mencium kening hingga perut sang biduan.

Dan yang cukup jadi sorotan adalah bentuk fisik perut Inul Daratista yang cukup besar. Inul juga tampak seksi dan cantik dengan aura ibu hamil, ia tak ragu membagikan foto yang memperlihatkan perutnya tanpa ditutupi oleh sehelai kain pun.

Lewat caption postingan tersebut, Inul berbagi cerita saat hamil tersebut. Bahkan banyak cerita menarik yang rasanya campur aduk tidak seperti semanis dalam foto tersebut.

"crita kisah wanita hamil itu byk syekali,nano2 rasanya………. tak seperti manisnya di foto ini," tulis Inul Daratista seperti dikutip lewat akun Instagram @inul.d.

Sang biduan juga mengungkapkan jika perutnya semakin membesar ia sempat tidur dengan posisi duduk, Karena jika posisi tidur terlentang itu membuat perutnya kram.

Inul juga menyebutkan jika meski bentuk perutnya cukup besar, namun ukuran bayi dalam perutnya itu imut. Ia pun sempat merasakan berbagai rasa sakit luar dalam.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit