Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Orang Tua Beda Keyakinan, Wulan Guritno Malah Pilih Peluk Agama Ini!

img_title
Wulan Guritno

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan artis lawas Wulan Guritno, namanya pun sempat disebut sebagai selebriti papan atas Tanah Air. Tak hanya jago akting, rupanya Wulan juga memiliki paras yang cantik meski sudah menginjak kepala 4, ia bahkan tampak lebih muda dan berpenampilan stylist. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. 

Orang Tua Beda Agama, Keyakinan Wulan Guritno Jadi Sorotan 

img_title
Wulan Guritno
Foto :
  • -

Pemilik nama asli Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno ini diketahui besar di keluarga dengan kepercayaan spiritual dan budaya yang berbeda, Wulan Guritno sempat berada di posisi ketika harus memilih keyakinannya sendiri. Apalagi Wulan yang lahir di Inggris ini dibesarkan oleh ayahnya yang berdarah Jawa bernama Joko Guritno, dan sang ibu yang merupakan warganegara Inggris Deana Theresa Battam.

Baca Juga : 6 Artis Ini Jadi Janda di 2021, Nomor 1 & 4 Sudah Dua Kali Menjanda!

Ibu dari Shaloom Raszade ini pun sempat menempuh pendidikan di kampung halaman ibunya, kemudian kembali ke Indonesia untuk melanjutkan kariernya. Sebagain informasi, ayah Wulan Guritno merupakan seorang muslim, serta sang ibu memeluk agama Kristen. Sebelumnya pada usia 18 tahun, Wulan diminta untuk memilih kepercayaan yang ingin dianutnya. 

Namun setelah melewati mempertimbangkan panjang, mantan istri Attila Syach ini pun mantap untuk memeluk agama Islam. Besar di keluarga yang berbeda, membuat Wulan menjadi sosok yang menananmkan rasa toleransi tinggi. Seperti Wulan mengikuti perayaan Hari Raua Idul Fitri dan tetap melakukan acara Natal.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit