Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gak Nyangka! Terkuak Agama Sisca Kohl, Gara-Gara Ini Dikira Muslim?

img_title
Sisca Kohl
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini nama seleb TikTok, Sisca Kohl tengah ramai diperbincangkan publik. Hal ini karena ia membuat konten-konten menarik dengan sang adik, Aliyyah Kohl. Dalam kontennya Sisca juga membuat video seputar makanan dari bahan-bahan nyeleneh dan unik. Bahkan nada bicara Sisca sangatlah unik sehingga menjadi sorotan.

Agama yang Dianut Sisca Kohl Jadi Sorotan Netizen 

img_title
Sisca Kohl
Foto :
  • -

Akun TikTok milik Sisca yang bernama @siscakohl ini berhasil mengumpulkan pengikut mencapai 9,8 juta dengan 277,9 juta likes sampai saat ini. Hal ini dikarenakan Sisca kerap membuat makanan dengan harga sampai ratusan juta Rupiah. Sehingga asal usul keluarga Sisca pun menjadi sorotan. 

Sisca dikabarkan memiliki orang tua yang bekerja di salah satu perusahaan besar. Sisca pun disebut merupakan keponakan Ma Huateng, sang CEO Tencent. Ayah Sisca juga disebut-sebut bekerja di perusahaan yang sama. Namun terbaru kini agama yang dianut oleh Sisca Kohl menjadi sorotan.

Sebelumnya netizen mengira keyakinan Sisca merupakan seorang Muslim. Pasalnya nama sang adiknya Aliyyah. Namun siapa sangka netizen langsung kaget saat Sisca menginggah doa pagi saat menjalani PKKM. Disana pun terbongkar agama Sisca merupakan seorang Kristen. Sisca bahkan rutin merayakan hari raya Kristen seperti Natal dan memakai kalung salib. Walaupun begitu, Sisca menjunjung toleransi seperti turut mengucapkan selama hari Ramadhan hingga mengenakan hijab.

“Aku pikir keluarga sisca itu islam loh. Karna nama adiknya Aliyyah (emoji menangis),” tulis netizen di Instagram Sisca.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit