Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Silaturahmi Sama Mamah Dedeh, Mulan Jameela Banjir Pujian

img_title
Mulan Jameela
Sumber :

JagoDangdutMulan Jameela kembali jadi sorotan setelah potret terbarunya di media sosial jadi sorotan hingga mendapatkan pujian.

Foto tersebut dibagikan oleh Mulan Jameela beberapa waktu lalu saat tampil bareng rekan-rekan artis lainnya. Seperti Melly Goeslaw, Iis Dahlia, Kristina hingga Krisdayanti.

Selain itu tampak hadir juga seorang Ustadzah kondang, Mamah Dedeh. Mereka pun tak lupa untuk mengabadikan momen tersebut.

Tak hanya itu, ternyata pada hari itu juga Melly Goeslaw merayakan hari lahirnya. Hal tersebut diungkapkan istri dari Ahmad Dhani tersebut di Instagram pribadinya.

"Bismillahirrahmanirrahim, Undangan silaturahmi dari Bunda @hjliasetyaningsih dan doa bersama yg dipimpin Ustadzah Mamah Dedeh di hari milad teh @melly_goeslaw Bersama para senior cuantik2 puoooll  @krisdayantilemos @chintamiatmanagara @silvanahermanreal_ano @itapurnamasariofficial @isdadahlia dan @kristinadangdut," tulis Mulan Jameela seperti dikutip lewat akun Instagram @mulanjameela1.

Tak hanya satu foto, Mulan Jameela juga membagikan beberapa foto. Seperti saat berpose bersama Mamah Dedeh. Mulan tampil cantik dengan mengenakan hijab dengan ciri khasnya.

Pada potret lainnya Mulan Jameela juga selfie bareng Melly Goeslaw yang sedang berulang tahun. Selain itu ia juga berpose bareng Krisdayanti, Chintami, hingga Iis Dahlia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit