Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cita Citata Dikabarkan Meninggal Dunia, Begini Faktanya

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari Cita Citata, biduan cantik tersebut beberapa waktu lalu dikabarkan meniggal dunia. Berita tersebut pun langsung dibantahnya, berikut penjelasannya.

Awalnya kabar tersebut beredar lewat sebuah tayangan video di YouTube. Video tersebut sempat menuliskan judul dan narasi yang menyatakan Cita Citata meninggal dunia, tetapi video tersebut telah dihapus.

Terlihat juga gambar Cita Citata dengan posisi terbaring di rumah sakit. "INNALILLAHI Kabar Duka, Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Cita Citata Meninggal Dunia," tulis berita yang beredar di media sosial.

Kabar tersebut pun langsung dibantah oleh Cita Citata. Lewat postingan di Instagram Stories sang biduan menuliskan jika dirinya sehat dan kabar tersebut Hoax.

"Temen temen semua alhmdulillah aku sehat berita tentang aku meninggal itu Hoax," tulis Cita Citata seperti dikutip lewat akun IG @cita_citata.

Tak cukup sampai disitu, Cita Citata juga memberikan penjelasan terkait kabar tersebut lewat salah satu postingan foto di feed yang dibagikannya sebelum tidur.

Dalam potret selfie yang dibagikannya itu, Cita Citata memang terlihat baik-baik saja.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit