Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lebih Dekat dengan Hot Mom Wulan Guritno, Hingga Agama yang Dianut

img_title
Wulan Guritno

JagoDangdut – Siapa yang tak kenal dengan sosok Hot Mom Wulan Guritno? Wanita cantik yang selalu mencuri perhatian lewat penampilannya yang selalu terlihat awet muda.

Wulan Guritno merupakan artis kelahiran 1980, namun paras dan body-nya banyak yang menyebutnya masih seperti ABG. 

Selain memiliki keturunan Inggris, Wulan juga dikenal cukup rajin melakukan olah raga untuk menjaga kesehatan tubuhnya. Tak heran jika diusianya yang tak muda lagi itu masih terlihat cantik dan menarik.

Lihat saja foto dan videonya di media sosial seperti Instagram selalu menjadi sorotan bahkan banyak pujian bagi ibu 3 orang anak itu.

Wulan Guritno sendiri merupakan kelahiran London, 14 April 1980. Ia termasuk salah satu artis yang menikah muda diusia 17 tahun bersama seorang pria bernama Attila Arius Syah yang juga adik kandung dari Atalarik dan Teddy Syach.

Dari pernikahannya itu, Wulan bersama Attila dikaruniai seorang putri cantik bernama Shaloom Razade Syach. Bahkan banyak yang menyebutnya jika Shaloom memiliki paras yang sama dengan ibunya.

Namun sayang pernikahan Wulan bersama Attila kandas pada tahun 2002. Berselang beberapa tahun, tepatnya pada 2009, Wulan kembali menikah bersama pria bernama Adilla Dimitri Hardjanto yang dikenal sebagai sutradara.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit