Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

8 Deretan Artis Berani Pindah Agama, Karena Alasan Begini

img_title
Deddy Corbuzier

JagoDangdut Pindah agama merupakan sebuah keputusan yang sangat sensitif, terlebih untuk para artis yang selalu menjadi sorotan publik. Keputusan pindah keyakinan ini juga tidak jarang mendapat kecaman dari pihak keluarga. Layaknya kejadian yang terjadi pada beberapa artis berikut ini. Walaupun memutuskan untuk pindah agama, mereka sudah yakin dengan pilihan barunya dan sampai hidup rukun. 

Selain itu, mayoritas dari artis pindah agama tersebut dilakukan secara diam-diam, supaya tidak menghebohkan publik. Tapi, ada pula yang pindah agama secara terang-terangan. Kemudian tidak jarang beberapa selebriti Tanah Air memutuskan untuk pindah agama mengikuti keyakinan dari pasangannya. Tidak lama setelah itu, mereka pun akhirnya melangsungkan acara pernikahan. Nah, berikut adalah ulasan mengenai artis pindah agama yang disadur dari berbagai sumber.

Lantas, Siapa Saja Artis Pindah Agama?

1. Deddy Corbuzier

img_title
Deddy Corbuzier
Foto :
  • Deddy Corbuzier

Presenter sekaligus mentalis Deddy Corbuzier resmi menjadi seorang mualaf sejak Juni 2019 lalu di Yogyakarta. Proses menjadi penganut agama Islam ini dibimbing oleh Gus Miftah. Walaupun banyak yang mengatakan bahwa Deddy pindah agama lantaran ingin menikahi sang kekasih yang bernama Sabria, tapi dia membantahnya. Deddy ingin menjadi pemeluk agama Islam jauh hari sampai hidayah tersebut datang dan mengetuk hatinya. 

2. Tamara Bleszynski

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit