Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Kenang Mirdad Dituding Pindah Agama Usai Cerai dari Tyna Kanna

img_title
Kenang Mirdad

JagoDangdut – Belakangan ini putra dari pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou, Kenang Mirdad kembali menjadi sorotan. Pasalnya Kenang resmi bercerai dengan sang istri, Tyna Kanna pada 18 Januari 2022. Hal ini diterima usai Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan menerima gugatan cerai yang diajukan Tyna Kanna kepada Kenang Mirdad. Sebelum bercerai beredar isu dimana Tyna telah berselingkuh dibelakang Kenang.

Kenang Mirdad Disebut Beda Agama dengan Tyna Kanna 

img_title
Tyna Kanna & Kenang Mirdad
Foto :
  • -
 

Tak hanya itu, kini terbaru telah muncul kabar yang menyebut perceraian Kenang dan Tyna Kanna ini dikarenakan Kenang diduga pindah agama. Usai resmi berpisah, hak asuh anak jatuh kepada Tyna Kanna. Hal ini pun disampaikan oleh Zikri Muhammad Luthfi selaku kuasa hukum Kenang Mirdad.

"Jadi alhamdulillah pada hari ini proses pemeriksaan perkara sidang gugatan perceraian antara Tyna Dwi Jayanti dan Kenang Mirdad sudah selesai. Hal tersebut ditandai dengan pembacaan putusan melalui e-court hari ini. Jadi hari ini berakhir pembacaan putusan agendanya seperti itu," ujar Zikri.

Baca Juga : Cerai Dari Kenang Mirdad, Tyna Kanna Ganti Nama di Medsos

“Intinya, amar putusannya yang kami ketahui bahwa diputuskan bercerai antara Tyna Dwi Jayanti dengan Kenang Mirdad. Lalu hak asuh anak diberikan kepada ibunya, Dwi Jayanti," imbuhya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit