Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Marah, Raja Dangdut Rhoma Irama Kejar Orang dari Atas Panggung

img_title
Rhoma Irama dan Ahmad Dhani
Sumber :

JagoDangdut – Raja Dangdut Rhoma Irama baru-baru ini kembali mengungkapkan sebuah fakta yang cukup menarik. Hal tersebut disampaikan oleh legenda hidup musik Tanah Air itu kepada Irfan Hakim dan kawan-kawan.

Irfan Hakim, Gilang Dirga dan juga Ramzi terlihat mengunjungi studio musik Rhoma Irama beberapa waktu lalu. Mereka juga melakukan kolaborasi untuk channel YouTube masing-masing.

Dalam kesempatan itu mereka bertiga memiliki cukup banyak pertanyaan, begitu pula dengan Pak Haji Rhoma Irama yang telah menyiapkan berbagai pertanyaan.

Salah satu pertanyaan yang cukup menarik adalah ketika Pak Haji mendapatkan pertanyaan hal apa yang membuat seorang Rhoma Irama marah.

Pak Haji menuturkan lewat sebuah Firman Allah SWT yang berbunyi, 'Jangan kamu mencari-cari kelemahan orang, jangan ngintip-ngintip ngorek-ngorek kelemahan orang. Jangan berhibah, jangan bergunjing, jangan buka aib orang. Apa kamu suka makan daging bangkai saudara mu sendir'. 

Artinya Allah memberikan sebuah perumpamaan, kalau kita dijelek-jelekin orang, difitnah orang. Kamu tuh lagi makan daging bangkai dia, artinya apa daging bangkai itu seperti dosa-dosa dia. Jadi kenapa harus marah kalau diomongin orang," ucap Pak Haji seperti dikutip lewat channel YouTube Rhoma Irama Official.

Penasaran dengan hal itu, Irfan dan kawan-kawan mengungkapkan jika Pak Haji juga seorang manusia,

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit