Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inul Daratista Ungkap Kualitas Hidup Orang Bukan Karena Brand

img_title
Inul Daratisda dan Lesti Kejora
Sumber :

JagoDangdutInul Daratista kembali membagikan pesan menarik tentang kehidupan. Biduan asal Pasuruan itu kali ini bicara tentang kualitas hidup seseorang.

Awalnya Inul Daratista mengungkapkan jika kadang manusia itu harus menunduk atau merendah tetapi bukan berarti rendah atau tak berharga.

Tentu saja Inul memiliki alasan sendiri mengatakan seperti itu, karena menurutnya juga jika hidup itu tidak selamanya di atas, kadang di bawah seperti halnya Rollercoaster.

"terkadang kita hrs menunduk,merunduk dan merendah. tapi bukan berarti kita rendah dan jatuh tak berharga. hidup tdk selamanya diatas. kadg dibawah bahkan seringkali berubah2 seperti rollercoaster," tulis akun Inul Daratista seperti dikutip akun @inul.d.

Selain itu Inul juga bicara tentang kualitas hidup seorang yang bukan dinilai berdasarkan mobil yang digunakannya atau baju bermerk atau tidak.

Bagi Inul kualitas seseorang itu dilihat dari kepribadiannya yang baik, matang dan wibawa.

"kwalitas seseorg bukan dilihat dia pake mobil apa ? baju dan tas sepatu merk apa ? kwalitas dibentuk dr pribadi yg baik,matang dan wibawa," lanjutnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit