Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bongkar Sosok Pacar Baru Mayang, Puput Sudrajat Dicibir Halu

img_title
Doddy, Mayang, Puput, Chika, Vanessa
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini adik kandung Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri ini ramai diperbincangkan publik. Pasalnya Mayang disebut-sebut telah memiliki seorang kekasih seorang YouTuber. Belum lama ini, ibu sambungnya, Puput Sudrajat tampak buka suara soal pacar baru Mayang. Menariknya, Puput justru menyebut jika pacar baru Mayang bersifat baik dan rajin beribadah.

Istri Doddy Sudrajat Jadi Sorotan usai bongkar Pacar Mayang

img_title
Mayang & Gala Sky
Foto :
  • -

Hal ini diungkapkan oleh istri dari Dody Sudrajat ini di tayangan gosip di YouTube. Disana Pupu menyebut jika hubungan Mayang dengan pacarnya itu sudah diketahui oleh keluarganya termasuk ayahnya, Doddy Sudrajat. Puput pun mengatakan jika Mayang dan pacar barunya telah menghabiskan waktu berdua. Sebagai ibu, Puput mengaku bahwa kekasih Mayang adalah orang yang baik.

Baca Juga : Istri Doddy Sudrajat Ngamuk Disebut Pernah Jual Diri, Ini Buktinya!

“Baik sih anaknya, Nonton aja, ngajak makan. Awal ketemu ada podcast atau apa gitu. Trus janjian, udah kenalan. Ada temen juga yang ngenalin, Udah makan bareng, nonton,” kata Puput.

Disisi lain, Puput juga memuji pacar baru Mayang yang diketahui rajin beribadah. Puput berharap agar hubungan Mayang dan kekasihnya itu bisa saling mendukung satu sama lain.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit