Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Gaga Divonis 4,5 Tahun Penjara, Kakak Laura Anna Lega

img_title
Gaga Muhammad, Laura Edelenyi
Sumber :

JagoDangdut – Kasus yang menimpa Gaga Muhammad rupanya terus menjadi perbincangan. Diketahui Gaga divonis 4 tahun 6 bulan atau 4,5 tahun penjara usai kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan Laura Anna lumpuh. Tak hanya itu, Gaga pun didenda Rp10 juta dengan ketentuan apabila denda tersebut tidak diganti, maka diijatuhkan hukuman penjara selama 2 bulan.

Gaga Muhammad Sudah Divonis, Kakak Laura Ana Puas

Melihat vonis yang dijatuhkan kepada Gaga, rupanya kakak dari mendiang Laura Anna, Greta Irene mengaku puas dengan pembacaan vonis Gaga Muhammad oleh Hakim Ketua Lingga Setiawan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

img_title
Laura Anna
Foto :
  • Instagram.com/gretairn/

"Kepada Pak Hakim terima kasih memberikan keadilan. Puas dengan keputusan yang diberikan Pak Hakim," ujar Greta usai sidang.

Namun, sebelum Gaga divonis, Irene pun meminta penggemar dan warganet untuk men-tag akun Pengadilan Negeri Jakarta Timur dan Humas Makhamah Agung di Instagram. Irene pun menunjukkan Gaga yang meminta Laura membiayai hidupnya dan semua pesan yang diabaikan. Irene ingin bukti tersebut dapat meyakinkan Hakim Ketua untuk memvonis Gaga.

"Aku boleh minta tolong ke kalian? Untuk tag ke @pn_jakartatimur dan @humasmahkamahagung Tentang kasus laura ini kalian boleh repost dari ig aku dan tag mereka yah," tulis Greta.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit