Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lagu Ini Bikin Rhoma Irama Menangis hingga Merangkak ke Tempat Tidur

img_title
Rhoma Irama

JagoDangdut – Musik dangdut memang tidak pernah ada matinya, hingga kini musik dangdut termasuk genre musik yang terus berkembang dan dinikmati banyak orang.

Dan Rhoma Irama menjadi salah satu icon dan legenda hidup musik dangdut. Hingga kini karyanya masih banyak dinikmati bahkan banyak pedangdut muda yang membawakan lagu-lagu beliau.

Bersama Soneta Group, lagu-lagu legendaris Pak Haji Rhoma Irama seolah abadi hingga kini. Selain alunan musik yang luar biasa, lagu-lagu Bang Haji juga syarat dengan lirik lagu yang begitu dalam. Mulai dari cerita tentang kehidupan hingga percintaan.

Pak Haji memiliki beberapa lagu yang cukup fenomenal dan ada juga yang memiliki nilah historis yang begitu luar biasa.

Beberapa waktu lalu Rhoma Irama bercerita tentang sebuah lagu yang membuatnya menangis, lagu tersebut adalah berjudul 'Sebujur Bangkai'.

Hal itu diungkapkan oleh Pak Haji saat bersama Irfan Hakim, Gilang Dirga dan juga Ramzi dalam channel YouTube milik Pak Haji.

Awalnya Irfan Hakim penasaran dan bertanya tentang hal yang bikin Pak Haji bersedih. Hal itu diungkapkan Irfan karena sering kali melihat Pak Haji menangis.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit