Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ria Ricis Dikabarkan Hamil, Oki Setiana Dewi Buka Suara

img_title
Ria Ricis Teuku Ryan
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini YouTuber Ria Ricis dikabarkan tengah hamil dengan suaminya, Teuku Ryan. Hal ini terbongkar dari video yang memperlihatkan Ricis tak mau mencium bau minyak wangi. Tak hanya itu, dalam postingan foto di Instagramnya yang terakhir membuat netizen salah fokus dengan perutnya yang sedikit membuncit.

Kakak Ria Ricis Buka Suara Soal Kehamilan Adiknya 

img_title
Teuku Ryan Ria Ricis
Foto :
  • -

Sehingga para netizen menganggap bahwa kini, wanita 26 ini tengah hamil anak pertamanya dengan Teuku Ryan. Baru-baru ini kakak kandung Ria Ricis, Oki Setiana Dewi tampak memberikan komentarnya soal kehamilan sang adik. Bukannya menjawab sayangnya Oki menyebut sang adiklah yang berhak buka suara.

"Ya saya rasa untuk jawaban itu yang berhak menjawab Ricis. Minta doanya saja semoga keadaan beliau sehat-sehat selalu," ujar Oki Setiana Dewi.

Tak hanya itu, pemain Ketika Cinta Bertasbih ini pun menyebut Ria Ricis dan Ryan tidak pernah menunda kehamilan. Oki Setiana Dewi ini pun meminta pada netizen untuk memberikan doa terbaik untuk pasangan itu.

"Kalau untuk Ricis dan Ryan sendiri memang nggak menunda-nunda. Semoga semuanya sehat insya Allah dan kalau diberikan semoga sehat dan kuat," ujar Oki.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit