Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dinar Candy Tolak Lakukan Sedot Lemak untuk Turunkan Berat Badan

img_title
Dinar Candy

JagoDangdut – Dj seksi Dinar Candy baru-baru ini bicara tentang perubahan pada fisiknya terutama berat badan yang sempat naik pada awal pandemi Covid-19.

Tentu saja hal tersebut terjadi pada banyak orang, seperti yang kita ketahui banyak orang yang mengungkapkan tentang berat badan selama masa pandemi Covid-19.

Seperti yang diungkapkan oleh Dinar Candy yang mengalami berat badan hingga 53 kilogram pada tahun 2020. Hal tersebut karena Dinar selama itu juga berada di rumah.

"Itu tahun 2020 akun naik, kemarin sempat naik 53 kilogram. Berat badan aku naik gara-gara di rumah terus," ucap Dinar Candy saat berada di sebuah klinik di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Selain itu wanita cantik dan seksi itu juga mengungkapkan jika setelah berat badannya naik, mengalami kesulitan untuk menurunkannya kembali. Bahkan hampir satu tahun berat badannya belum juga balik lagi ke asal sebelum pandemi.

Ia pun telah melakukan berbagai cara agar berat badannya turut, tetapi tetap saja tidak berhasil.

Bahkan yang cukup mengejutkan adalah saat ia pernah berpikir untuk melakukan sedot lemak. Tapi hal itu enggan dia lakukan terkait dengan proses penyembuhannya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit