Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Via Vallen Kasih Peringatan Soal Tatto: Menyesal

img_title
Via Vallen

JagoDangdutVia Vallen dan Chevra Yolandi terlihat semakin mesra. Keduanya kerap membagikan momen bersama pada media sosial, Instagram. Tak jarang, Chevra menemani sang biduan manggung.

Jika tidak ada kegiatan, mereka habiskan waktu liburan bersama. Keduanya juga telah akrab dengan keluarga masing-masing. Dalam momen kebersamaan Via dan Chevra kali ini, ada hal menarik yang dibahas. Via kasih peringatan bagi seseorang yang ingin di tatto.

Baca juga: Gak Nyangka! Via Vallen Pernah Lakukan Ini ke Nabila Maharani

img_title
Via Vallen dan Chevra
Foto :
  • Instagram/viavallen

Lewat akun Instagramnya, Via Vallen nampak tengah bersama Chevra yang sedang berkendara menggunakan mobil. Di sela perjalanan, Via buat video Instagram Story menanyakan sang kekasih bagaimana rasanya hapus tatto.

Ternyata, vokalis band Papinka itu baru saja menghapus tatto. Diungkap oleh Chevra, Ia merasakan perih, dan panas yang menimbulkan rasa sakit di kulit yang menjadi tempat ukiran tatto tersebut.

Pada Instagram Story Via Vallen lainnya, Ia mengunggah balasan netizen setelah melihat video curhatan Chevra soal hapus tatto. Dibagikan cerita berdasarkan pengalaman sang suami.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit