Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

6 Potret Olla Ramlan Berhijab dengan Gaya Laki Banget

img_title
Olla Ramlan

JagoDangdut – Siapa yang tak kenal dengan sosok Olla Ramlan, wanita cantik yang namanya mulai populer setelah menjadi seorang model dan juga pernah bermain sinetron.

Beberapa waktu lalu Olla Ramlan terlihat cukup bahagia saat merayakan hari ulang tahun putrinya yang bernama Aleena Naira Hana Hutapea.

Hal itu terungkap lewat beberapa potretnya yang dibagikan lewat akun Instagram pribadinya. Mereka terlihat begitu kompak dan bahagia, termasuk kebersamaan Olla bersama sang suami.

Pernikahannya dengan Aufar Hutapea melahirkan dua orang yang bernama Aleena Naira Hana Hutapea dan Adreena Naira Hana Hutapea.

Seperti yang kita ketahui, sosok Olla Ramlan jauh sebelum berhijab dikenal dengan pesonanya yang begitu luar biasa. Mulai dari rambut panjangnya hingga memiliki body goals.

Dan kini Olla telah berhijab, meski begitu penampilannya hingga kini selalu jadi sorotan. Bahkan wanita cantik tersebut terlihat awet muda, parasnya seperti tak pernah berubah.

Disampil sosoknya yang begitu feminim, ternyat Olla Ramlan juga beberapa kali terlihat laki banget saat mengendarai moge.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit