Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Istri Doddy Sudrajat Ngamuk Disebut Pernah Jual Diri, Ini Buktinya!

img_title
Puput Sudrajat
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini ibu tiri mendiang Vanessa Angel, Puput Sudrajat tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya ia akhirnya membuka suara soal kabar yang beredar dimana dirinya disebut pernah menjual diri dan hobi dugem. Hal itu membuat Puput langsung membantah tegas semua tuduhan tersebut.

Puput Ngamuk dan Ucap Kata Kasal di Postingan Instagramnya

Belum lama ini, istri Doddy Sudrajat ini memberikan klarfikasi menggunakan kata-kata kasar dan doa buruk di insta story Instagramnya. Menjual diri dan dugem dimasa lalu Puput ini, dibongkar oleh sahabat mendiang Vanessa, Kim Hawt. Sehingga Puput mendoakan hal-hal buruk kepada pihak-pihak yang melakukan fitnah kepadanya.

Baca Juga : Khilaf! Datangi Ayah Bibi, Sunan Kalijaga Minta Maaf Pernah Bela Dody

“Buat kalian makhluk biadab yang tidak beradab memfitnah menuduh saya dengan keji, saya doakan semoga hasil rejeki dengan karya berita fitnahan anda berkah untuk anda dan keluarga anda. Alam & Allah tidak tidur sayang,” tulis Puput Sudrajat.

img_title
Puput Sudrajat
Foto :
  • -

Curhatan Puput ini rupanya diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram. Tak lama netizen pun langsung membanjiri komentar unggahan itu dan menyoroti gaya Puput yang membantah namun mendoakan hal-hal buruk.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit