Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ucap Bismillah & Pakai Hijab, Agama Celine Evangelista Diperdebatkan!

img_title
Celine
Sumber :

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan artis cantik Celine Evangelista. Usai dirinya resmi bercerai dari Stefan William, kini ia kerap muncul dilayar kaca. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Seperti agama yang dianut Celine pun turut dipertanyakan. Apalagi usai dirinya mengucapkan bismillah dan kerap mengikuti kajian Islam dan pakai hijab syar'i juga.

Agama Celine Evangelista jadi Sorotan Gara-gara Ini 

img_title
Celine Stefan
Foto :
  • -

Keyakinan ibu 3 anak ini kembali diperdebatkan saat sirinya mengunggah foto di Instagram miliknya. Disana Celine tampak menunjukkan dirinya tengah tersenyum manis di balik kain berwarna jingga dengan rambut terikat. Ia pun mengutip kalimat dalam buku karya Tere Liye. Ia pun menutup unggahannya dengan kalimat 'Bismillah'.

Baca Juga : Celine Evangelista Seksi Pake Baju Kedodoran, Netter Jadi Salfok!

"Daun yang jatuh tidak pernah membenci angin. Dia membiarkan dirinya jatuh begitu saja, tidak melawan dan mengikhlaskan semua. TL Bismillah," tulis Celine Evangelista.

Tak lama unggahan Celine pun langsung dibanjiri komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang mengira jika kini Celine telah menjadi seorang mualaf. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit