Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Emosi! Fadly Faisal Hampir Adu Jotos sama Doddy Sudrajat

img_title
Fadly Faisal

JagoDangdut – Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Sudrajat untuk selama-lamanya ini rupa meninggalkan duka mendalam bagi keluarganya. Tak hanya itu, keluarga Vanessa dan Bibi dikabarkan tak akur. Seperti terbaru, ayah Vanessa, Doddy Sudrajat berniat untuk membawa sang cucu, Gala Sky Ardiansyah secara tiba-tiba.

Fadly Kesal dengan Ayah Vanessa Angel Gara-Gara Ini

img_title
Dody Soedrajat
Foto :
  • Instagram.com/dodysoedrajat_1/

Niatan Doddy akan membawa Gala secara mendadak ini membuat adik dari mendiang Bibi, Fadly Faisal merasa kesal. Bagaimana tidak, Fadly bahkan disebut sempat naik pitam hingga ingin adu jotos dengan Doddy. Fadly pun tampak memendam emosi saat Doddy datang ke rumahnya. Sang ayah, Faisal, kemudian meredam emosinya hingga pertikaian pun berakhir.

"Kemarin jam 9 saya di rumah, kalau nggak kan ribut sama anak saya. Anak saya yang nomor 2 (Fadly) kan mau juga dia adu jotos itu. Ributlah kan," ungkap Faisal.

Baca Juga : Ngenes! Dody Sudrajat Dipolisikan Karena Kasus Pencemaran Nama Baik

Tak hanya itu, suami dari Dewi Zuhriati ini merasa lega usai melihat emosi Fadly dapat terkontrol. Faisal pun berharap Fadly bisa meladeni Doddy dengan kepala dingin. Faisal pun menyebut sang anak tidak menyentuh Doddy sama sekali.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit