Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pamer Pose Menantang, Inul Daratista Tak Ingin Terlihat Banyak Uang

img_title
Inul Daratista

JagoDangdutInul Daratista kembali membagikan kata-kata yang cukup menarik di media sosial. Kali ini sang biduan bicara tentang cita-citanya yang berbeda dengan kebanyakan orang.

Hal itu seperti biasa diungkapkan oleh Inul Daratista lewat sebuah postingan foto di Instagram. Dalam potret tersebut, Inul Daratista membagikan foto saat dirinya berlatih Yoga.

Tak hanya itu, Inul memamerkan sebuah gaya atau gerakan yang cukup sulit dilakukan bagi orang awaw. Potret tersebut terlihat begitu sempurna dengan menggunakan tumpuan kedua tangannya dan mengangkat kedua kakinya.

Lewat caption postingan foto tersebut Inul Daratista mengungkapkan cita-citanya yang ingin tidak terlihat tua, dan tidak terlihat banyak uang. Yang ia inginkan dilihat banyak orang ialah tetap sehat.

Meski terkesan sombong, namun Inul menuliskan jika sombong untuk dirinya sendiri tentu saja tidak masalah. Hal itu guna menambah semangat dan motivasi dirinya.

"Cita2 saya…” gak kelihatan Tua, gak kelihatan klo byk cuan. dilihatnya Sehat dan biasa sj pdhl Luar biasa hehehe. sombong utk booster diri sdri boleh ya…biar terus semangat dan memotivasi supaya ga letoy," tulis Inul Daratista seperti dikutip lewat akun Instagram @inul.d.

Menariknya Inul kembali mengingatkan kembali netizen untuk tidak asal komentar dan ceramah, jika tidak suka dengan postingan Inul lebih baik dilewati saja.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit