Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

6 Kisah Penyanyi Dangdut Saat Melahirkan, Ada Lesti Kejora

img_title
Lesti Kejora & Leslar
Sumber :

JagoDangdut – Usai melahirkan, seorang perempuan umumnya akan tampil natural dan apa adanya. Aura keibuan mereka akan semakin terpancar. Hal ini pernah terjadi kepada beberapa penyanyi dangdut, salah satunya adalah Lesti Kejora. Penampilan Lesti usai melahirkan bulan Desember 2021 kemarin, sempat mencuri perhatian publik usai melahirkan anak pertamanya.

Didampingi oleh sang suami, Rizky Billar, Lesti tampak natural tanpa riasan wajah. Selain Lesti, ternyata ada beberapa penyanyi dangdut lain yang juga tampil natural usai melahirkan, siapa saja mereka? Simak ulasam selengkapnya berikut ini.

1. Lesti Kejora

img_title
Lesti Kejora dan Baby L
Foto :
  • Instagram.com/rittarrajagukguk/

Penyanyi dangdut yang sangat mencuri perhatian publik setelah melahirkan adalah Lesti Kejora. Bahkan, Lesti menjadi sorotan sejak menikah dengan Rizki Billar pada Agustus 2021 lalu. Setelah melahirkan putra pertamanya, Baby Leslar, sosoknya semakin terlihat.

Usai melahirkan, Lesti Kejora tampak lelah dan pucat. Namun, sekitar dua minggu setelah melahirkan, wajah Lesti mulai bersinar kembali. Bahkan perawakannya telah mendapatkan kembali kelangsingannya. Pesona penyanyi dangdut ini pun sukses memukau netizen.

2. Inul Daratista

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit