Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pose Seksi Pakai Bra Pink, Anya Geraldine Bikin Netter Pengen Ini!

img_title
Anya Geraldin
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini selebgram yang mencoba akting, Anya Geradine tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya Anya sukses membuat kesal netizen lewat aktingnya saat memerankan jadi Lydia Danira di serial Layangan Putus. Tak hanya memiliki kemampuan akting, Anya rupanya juga memiliki banyak penggemar karena paras cantik dan badan seksi.

Anya Geraldine Pakai Baju Seksi jadi Sorotan Netizen

img_title
Anya Geraldine
Foto :
  • Anya Geraldine IG

Baru-baru ini dara 26 tahun ini tampak mengunggah potret seksi hanya berbalut sport bra pink ketat saat gym di Instagram miliknya. Dalam foto itu, Anya tampak sengaja memamerkan otot perutnya. Ia pun merasa insecure melihat tubuhnya di serial Layangan Putus yang tampak gemuk dan chubby.

Baca Juga : Geger! Enzy Storia Labrak Anya Geraldine Gara-Gara Jadi Pelakor

“Termotivasi dari lydia, pas nonton layangan putus mikir.. kok gue chubby bgt sih. Insekyur sendiri. Trs skrg jd lebih rajin & ngatur makan," tulis Anya Geraldine.

Pemilik nama asli Nur Hayati Amalina ini pun memadukan sport bra pink yang imut dengan celana pendek hitam ketat bergaya sporty. Dia sengaja mengikat jaket hitamnya di pinggang agar terlihat lebih modis. Otot perutnya pun langsung terekspos di kamera. Belahan dadanya juga ikut mengintip di potret ini. Tampak, gambar tato di bawah dadanya turut menyembul.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit