Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hamil Besar Siti Badriah Dipuji Makin Glowing, Yuk Intip Penampilannya

img_title
Siti Badriah

JagoDangdut – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh penyanyi dangdut Siti Badriah dan Krisjiana Baharuddin. Pasalnya, mereka akan segera memiliki buah hati pertamanya. Ya, kini Sibad sapaanya memang tengah hamil anak pertamanya.  Sibad pun telah hamil besar dan tinggal menunggu kelahiran calon buah hatinya itu.

Siti Badriah Banjir Pujian dari Netter dan Penggemarnya 

img_title
Siti Badriah
Foto :
  • Instagram/sitibadriahh
 

Pada awal bulan Oktober tahun 2021 lalu, Sibad dan Krisjiana mengumumkan kabar kehamilan ity lewat akun media sosial. Dan seiring berjalannya waktu, tak terasa saat ini kehamilan Siti Badriah sudah semakin besar. Terbaru, Sibad tampak mengunggah fotonya di Instagram miliknya.

Baca Juga : Krisjiana Pamer Baby Bump Istri, Siti Badriah Hamil Anak Kembar?

Disana pelantun tembang Lagi Syantik ini tampak semakin cantik dan glowing. Sibad pun cantik dalam balutan oufit serba hitam. Ia juga memakai dress hitam polos yang dipercantik dengan atasan lengan panjang. Semakin manis Sibad memakai tas mini berwarna cokelat yang datang dari brand mewah Louis Vuitton.

Rambutnya pun lurus dan terurai panjang membuat Sibad semakin menawan ya. Di tengah kehamilannya, Siti Badriah mencoba untuk tampil berbeda dengan rambut yang dibuat bergelombang. Ia pun sedikit mewarnai rambutnya dengan warna cokelat yang agak terang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit