Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pakar Benarkan Video Syur Nagita Slavina 61 Detik: Ini Bukan Rekayasa!

img_title
Nagita Slavina

JagoDangdut – Baru-baru ini sosial media telah dihebohkan dengan beredarnya video syur 61 detik yang diduga mirip dengan Nagita Slavina. Namun terbaru, video tersebut rupanya sudah diselidiki oleh pihak kepolisian. Polisi pun menyebut joka ada seseorang yang telah mengubah wajah wanita itu sehingga mirip dengan ibu dari Rafathar Malik Ahmad ini.

Pakar Telematika Sebut Video Syur itu Asli Bukan Rekayasa

"Hasil koordinasi dengan Siber Polda Metro Jaya, video itu fake alias palsu hasil editing," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Wisnu Wardhana. 

img_title
Nagita
Foto :
  • -

Berbeda dari Kasat Reskrim, kini Pakar Telematika, Roy Suryo tampak turun tangan mengomentari video itu. Roy justru menyebut jika video tersebut merupakan video asli. Tetapi sosok orang yang ada di video itu belum tentu adalah istri dari Raffi Ahmad. Hal ini diungkapkan Roy dalam sebuah video yang diunggah ke Twitter.

"Banyak yang mengatakan (video) ini rekayasa, ya. Rekayasa karena itu fotonya tempelan dan kemudian diedit, dan sebagainya. Saya jelas katakan itu bukan rekayasa. Jadi ini bukan video rekayasa, ini video benar," terang Roy Suryo.

Baca Juga : Beredar Video Syur 61 Detik Mirip Nagita, Raffi Ngamuk: Gila Kali!

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit