Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dapat Pesan Penting dari Iwan Fals, Happy Asmara Ungkapkan Ini

img_title
Happy Asmara

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu Happy Asmara dan Iwan Fals tampil dalam sebuah acara konser Wode2full 7ournet dalam rangka ulang tahun salah satu stasiun televisi Indosiar.

Meski usia dan pengalamannya terlampau berbeda jauh, namun Happy Asmara dan Iwan Fals berhasil melakukan duet yang luar biasa hingga mendapat berbagai pujian.

Menariknya Iwan Fals mengaku jika awalnya tidak mengenal sosok Happy Asmara. Namun keluarganya tahu jika Happy Asmara sosok pendatang baru yang lagunya viral di media sosial.

Melihat penampilan Happy Asmara yang begitu memukau, legenda hidup musik Tanah Air itu juga mengungkapkan jika biduan asal Kediri tersebut memang patut diperhitungkan.

"Happy Asmara penyanyi pendatang baru yang harus diperhitungkan," katanya.

Selain memberikan pujian, Iwan Fals juga memberikan pesan atau wejangan penting bagi kekasih dari Denny Caknan tersebut.

Sang Maestro berharap jika Happy Asmara bisa terus mempertahankan prestasinya yang telah ia dapatkan. Bahkan Iwan juga mengingatkan untuk selalu rendah hati serta bertanggung jawab khususnya di dunia musik Tanah Air.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit