Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tutup Label Chorus Pro, Ini Pernyataan Penting Cita Citata

img_title
Cita Citata

JagoDangdutCita Citata akhirnya membuat sebuah pernyataan sekaligus pengumuman penting terkait job dan juga label miliknya yang bernama Chorus.

Lewat akun Instagram pribadinya Cita Citata mengungkapkan jika dirinya dari awal tahun sudah menutul label yang belum lama berdiri tersebut.

Sebelumnya sang biduan asal Jawa Barat itu memberikan informasi kepada semua client, jika dirinya sudah tidak bekerja sama lagi dengan manager lamanya yang bernama Rendro atau Rendra Kurniawan.

"Informasi untuk para client yang sudah nge-booked jadwal saya yang di postpone dan sudah bayar DP ke manager saya yang lama ke rekeningnya langsung yaitu Rendra Kurniawan alias (Rendro)", tulis Cita Citata seperti dikutip lewat akun Instagram @cita_citata.

Cita Citata juga mengungkapkan jika dirinya belum menerima DP atau uang dari dia sama sekali karena sudah tidak berhubungan lagi. 

Cita Citata juga mengumumkan tentang penutupan label miliknya yang didirikan pada tahun 2019 lalu. 

"Saya belum menerima DP ataupun uang dari dia dan sudah tidak berhubungan lagi dengannya karna transparasi sudah tidak berjalan baik. Saya sudah resmi dari awal tahun menutup label saya yaitu Chorus Pro dan sudah tidak bekerja sama dengan team yang dulu..contact person yang berhubungan dengan pekerjaan sudah tertera di bio yang baru. Atau bisa hubungi langsung management yang baru yaitu tresurehits. Terimakasih," tulisnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit