Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Amarah Reza Zakarya Sebelum Cerai, Hampir Kehilangan Sang Ayah

img_title
Reza Zakarya

JagoDangdut – Rumah tangga Reza Zakarya atau Reza DA bersama Valda Alviana memang telah berakhir dengan perceraian. Meski begitu, baru-baru ini pria jebolan ajang pencarian bakat itu mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan.

Hal itu disampaikan Reza Zakarya saat dirinya menjadi tamu di channel YouTube Adiez Gilang dalam program Ruang Interogasi, Reza Zakarya mengungkapkan beberapa hal, salah satunya menurut Reza adalah Valda belum siap untuk menjadi seorang istri.

"Dia belum siap menjadi istri saya, dia belum siap menjadi seorang istri," ucap Reza.

Penasaran dengan jawaban Reza, Gilang pun bertanya lebih rinci terkait dengan ucapan Reza jika 'Dia belum siap jadi seorang istri'.

"Dari awalnya dia sudah ngomong bahwa saya akan siap menjadi istri seorang public figure. Dimana yang akhirnya justru malah terbalik semuanya gitu," ucapnya.

"Dia boong sama Eza, ya enggak tau sebabnya dia boong karena dia pengen. Ternyata dia tidak siap sama sekali," kata Reza.

Reza juga dalam hal ini menyoroti kesiapan Valda menjadi seorang istri public figure. Reza menjelaskan panjang lebar terkait dengan pekerjaannya itu yang bukan seperti pekerja kantoran.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit