Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gempa Magnitudo 6,7, Kristina Rasakan Kasur Goyang-goyang Kencang

img_title
Kristina

JagoDangdut – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika beberapa waktu lalu merilis terkait gempa yang terjadi di wilayah Provinsi Banten, Jumat, 14 Januari 2021. Bahkan gempa tersebut dirasakan hingga Jabodetabek.

Berdasarkan laman BMKG, gempa ini dengan kekuatan magnitudo 6,7 pada pukul 16:05 WIB, 7,01 Lintang Selatan, 105,26 Bujur Timur, dan kedalaman 10 kilometer.

"Gempa ini tidak berpotensi tsunami," tulis laman BMKG.

Gempa yang terjadi pada sore tersebut membuat banyak orang panik, termasuk warga Ibu Kota. Banyak para pegawai yang berhamburan keluar kantor atas kejadian ini.

Biduan cantik asal Jakarta, Kristina, juga turut merasakan gempa tersebut. Bahkan sang biduan itu juga merasakan gempa saat berada di lantai 2.

Kristina yang saat itu sedang duduk di kasur tiba-tiba merasakan kasur bergoyang cukup kencang. Bahkan dirinya sempat merasakan deg-degan. Hal tersebut diungkapkan lewat akun Instagram pribadi Kristina.

"Ya Allah berasa banget kena getaran gempa ni, posisi lagi di kamar lantai 2 duduk d kasur n knp ni kasur goyang2 makin kenceng...deg2annya belom ilang mpe skr," tulis Kristina dalam postingan di akun Instagram @kristinadangdut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit