Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inul Daratista Pamer Koleksi Mewah: Dengan Ini Honor Nyanyi Mahal

img_title
Inul Daratista

JagoDangdutInul Daratista kembali membagikan sebuah video menarik yang memperlihatkan berbagai koleksi barang mewahnya untuk 'modal' manggung.

Video tersebut seperti biasa dibagikan oleh Inul Daratista lewat akun Instagram pribadinya. Dalam video itu terlihat berbagai koleksi barang mewah, mulai dari sepatu, tas hingga gaun mewah.

Semua barang tersebut Inul kumpulkan sudah dari tahun 2002 hingga kini. Dan menurut sang biduan, semua itu hasil dari memberli bukan dari sewa ataupun pinjam.

"2002-2022, inilah MODAL NYANYIku…semua kebutuhan nyanyi dr atas sampe bawah lengkap !! dan beli bukan sewa/pinjem sorry …aga berantakan dikit its okelah blom diberesin….," tulis Inul seperti dikutip lewat akun Instagram @inul.d.

Inul pun mengungkapkan alasannya memiliki koleksi baju begitu banyak. Ini menjadi salah satu bentuk penghargaan Inul untuk dirinya sendiri.

"suatu ketika aku dengar si artis berkata … ngapain koleksi baju toh sekali pake tar ada baru yg lawas ga kepake lagi. ga perlu byk koleksi baju,sayang klo beli,sewa aja tukar sm titel nama di sosmed aduuhh….!pdhl baju show aku 3 kamar gede2 lagi alemong…. gini.:.. klo kamu tdk bs membuat dirimu berharga mana bisa org lain menghargai dirimu mahal," lanjutnya.

Inul juga menuliskan jika dirinya membeli semua barang tersebut karena bukan sombong atau banyak uang. Tetapi lebih menghormati karya seorang designer.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit