Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fakta Baru Perceraian Diungkap Reza Zakarya: Dia Bohong Sama Eza

img_title
Reza Zakarya

JagoDangdut – Rumah tangga Reza Zakarya atau Reza DA bersama Valda Alviana memang telah berakhir dengan perceraian. Meski begitu, baru-baru ini pria jebolan ajang pencarian bakat itu mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, pada bulan November 2021, Reza Zakarya akhirnya angkat bicara terkait dengan rumah tangganya bersama Valda yang harus berakhir dengan perceraian.

"Saya dan mantan istri saya sudah bercerai, ini adalah akta cerai saya. Saya yang menggugat mantan istri saya," ucap Reza.

Dan yang cukup mengejutkan, Reza juga mengungkapkan jika dirinya sudah tidak tinggal satu rumah lagi itu sejak bulan Mei 2021.

Reza juga mengatakan jika saat itu Valda sudah tidak ingin tinggal satu rumah lagi yang kemudian diantarkan oleh ayah dan keluarga Reza.

"Kita dari 3 Mei 2021 sudah tidak tinggal satu rumah. Beliau diantarkan oleh ayah, adik, dan kakak saya untuk pulang ke rumahnya," lanjutnya.

Secara tidak langsung Reza juga mengatakan jika perpisahan itu atas dasar kehendak dari Valda sendiri. Oleh karena itu Ayah Reza kemudian mengantarkan kepada keluarganya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit