Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ogah Kalah dari Fuji, Mayang & Chika Akan Main Film!

img_title
Mayang Chika
Sumber :

JagoDangdut – Semenjak kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk selama-lamanya keluarga mereka pun terus menjadi sorotan. Termasuk buah hatinya, Gala Sky Andriansyah. Belum lama ini adik kandung Vanessa, Mayang dan Chika pun kerap menjadi perbincangan. Keduanya pun dikabarkan terjun ke industri hiburan.

Mayang dan Chika Dikabarkan Akan Main Film 

img_title
Mayang & Gala Sky
Foto :
  • -

Terbaru, Mayang dan Chika bahkan dikabarkan akan main layar lebar. Hal ini terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram. Disana Mayang dan Chika tampak mengikuti konferensi pers Divine Oracular Assintance di salah satu bioskop yang juga menghadirkan Roy Kiyoshi dan Barbie Kumalasari.

Dalam video itu menunjukkan jika Mayang dan Chika akan segera main film. Tetapi, Divine Oracular Assistance merupakan metode untuk menghilangkan trauma seseorang atas kejadian tak menyenangkan. Walaupun belum diketahui pasti apakah Mayang dan Chika bakal main film, unggahan itu pun langsung dibanjiri komentar netizen.

Banyak dari mereka yang menyebut bahwa Mayang dan Chika tak mau kalah dari Fuji. Seperti diketahui sebelumnya, Fuji terpilih jadi pemeran utama film ‘Bukan Cinderella’.

"Halah ketauan mau ikut-ikutan Fuji," tulis warganet. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit