Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lihat Kondisi Tukul Arwana, Lesti Kejora Menangis dan Ungkapkan Ini

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar

JagoDangdut – Akhir-akhir ini media sosial diramaikan dengan beredarnya sebuah video pendek yang memperlihatkan kondisi terbaru daru Tukul Arwana. Seperti yang kita ketahui, host cukup fenomenal itu baru menjalani operasi karena pendarahan otak.

Dengan beredarnya video tersebut, manager Tukul, Rizki Kimon mengungkapkan bahwa video yang beredar tersebut memang benar dengan menampilkan kondisi terkini dari Tukul Arwana setelah menjalani fisioterapi.

Melihat video tersebut, netizen pun turut memberikan doa terabaik bagi host yang cukup fenomenal tersebut. Dan salah satunya datang dari Lesti Kejora.

Seperti dikutip lewat tayangan channel YouTube Indosiar, Lesti mengungkapkan beberapa hal, bahkan Lesti juga terlihat menangis saat memberikan dukungan untuk Tukul.

"Assalammualaikum Om Tukul, cucunya udah lahir dijengukin sama mbahnya, jadi om Tukul cepet sehat ya," ucap Lesti dalam video tersebut sambil menangis.

Seperti yang kita ketahui, Tukul merupakan salah satu orang yang cukup berjasa dan jadi saksi dalam hubungan Lesti dan Billar. 

Saat itu Tukul Arwana yang bertindak sebagai seorang host itu jadi orang pertama yang melihat pertemuan Lesti dan Billar secara langsung dalam acara yang dibawakannya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit