Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayu Ting Ting dan Bilqis Nyanyi Lagu BTS, Ini Kata Para Artis

img_title
Ayu Ting Ting dan Bilqis

JagoDangdutAyu Ting Ting menurunkan bakat bernyanyinya pada sang buah hati, Bilqis Khumairah Razak. Beberapa kali, ibu dan anak itu menerima tawaran tampil bersama di atas panggung megah.

Penampilan keduanya selalu sukses menuai kekaguman. Paling baru, Ayu dan Bilqis membuka acara sebuah ajang pencarian bakat dangdut yang mana Ayu menjadi salah satu juri. Bawakan lagu BTS, ini kata para artis.

Baca juga: Attitude Ayu Ting Ting Pernah Diungkap Deddy Corbuzier

img_title
Ayu Ting Ting dan Bilqis
Foto :
  • Instagram.com/ayutingting92/

Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak sangat mengidolakan boy group ternama asal Korea Selatan, BTS. Akhir tahun 2021, mereka baru saja menyaksikan konser BTS di Los Angeles, Amerika Serikat.

Berkesempatan nyanyi lagu BTS berjudul 'Dynamite' dalam acara di sebuah stasiun televisi swasta baru-baru ini, Ayu dan Bilqis kasih penampilan terbaik. Membagikan kembali video penampilan mereka ke Instagram, kolom komentar digeruduk lebih dari 2000 netizen.

Banyak dari netizen merasa bangga melihat Bilqis yang baru saja genap berusia 8 tahun, semakin percaya diri tampil di atas panggung. Apalagi, Ia menyanyikan lagu dengan lirik bahasa Inggris dan Korea.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit