Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Vega Darwanti Ungkapkan Ini

img_title
Tukul Arwana

JagoDangdut – Akhir-akhir ini media sosial diramaikan dengan beredarnya sebuah video pendek yang memperlihatkan kondisi terbaru daru Tukul Arwana. Seperti yang kita ketahui, host cukup fenomenal itu baru menjalani operasi karena pendarahan otak.

Dengan beredarnya video tersebut, manager Tukul, Rizki Kimon mengungkapkan bahwa video yang beredar tersebut memang benar dengan menampilkan kondisi terkini dari Tukul Arwana setelah menjalani fisioterapi.

“Mungkin saya ingin menyampaikan mewakili keluarga besar Mas Tukul, itu memang benar real foto Mas Tukul yang sedang fisioterapi terus lagi interaksi sama anaknya,” kata Rizki di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa malam, 11 Januari 2022.

Selain itu Rizki juga mengatakan jika saat ini kondisi kesehatan Tukul Arwana sudah mulai membaik, hal itu juga tidak lepas dari rutinya Tukul melakukan fisioterapi.

“Mas Tukul untuk saat ini Alhamdulillah berangsur-angsur membaik. Jadi, memang berkat fisioterapi yang kami jalankan setiap hari, terus di klinik yang seminggu tiga kali kami jalani, Alhamdulillah itu sangat berpengaruh untuk pemulihan Mas Tukul,” lanjut Rizki.

Tukul juga saat ini sudah mulai bisa makan secara mandiri dengan sayur. Sebelumnya menurut Rizki, Tukul hanya makan makanan yang lunak dan harus diblender terlebih dahulu.

“Progresnya saat ini sudah mulai mengunyah lebih, maksudnya kemarin-kemarin itu mengunyah buah buahan yang lunak, pokoknya yang lunak. Sekarang beliau sudah bisa makan secara mandiri pakai nasi sayur jadi tidak usah diblender lagi, pakai selang, tetapi beliau sudah mengunyah,” kata Rizki.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit